Isi Artikel Utama
Abstrak
Kata Kunci
Rincian Artikel
Referensi
- Suprihatin Tatin ( 2015). Meningkatkan Keaktifan siswa dalam Mengerjakan Soal Matematika melalui Metode Team Game Tournament menggunakan QR Code Pada Mata Pelajaran Matematika.
- Indrawan R dan Yaniawati P (2014 ). Metodologi Penelitian.Bandung PT. Refiak Aditama.
- Nuriyah Nunung (2014). Evaluasi Pembelajaran.Jurnal Edueksos Voll III No 1, Januari-Juni 2014
- Sunaryo Elvira (2017). Peningkatan Keterampilan Membuat Pemhaman melalui Evaluasi berbasis Portofoilio sebagai Upaya Terwujudnya Motivasi pada siswa Kelas X IPA SMA Nasional Bandung.
- Tribowo (2015) Repositori. ump.ac.id/2461/3/BAB%2011. Deskripsi Efektivity Discovery FKIP.UMP
- Suud, Syafrina A dan Tursinawati ( 2017)Analisis Kemandirain Siswa dalam Proses Pembelajaran di kelas III Sd Negeri I Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar Vol I no 5 April 2017 hal 70-81 ISSN 2337-3227
- Wingkel W.S. (2004). Psikologi Pengajaran.Media Abadi
- Creswell John W. (2012). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Cetakan Kedua 2012,Yogyakarta Pustaka Pelajar.
- Zarkasyi, Wahyudin, dkk. 2017. Penelitian Pendidikan Matematika bandung : PT. Refika Aditama
- Damayanti, Herwinanda Trisnaning dan Sumardi. 2018. Mathematical Creative Thinking Ability of Junior High School Students in Solving Open-Ended Problem. Jurnal of Research and Advances in Mathematics Education. 3 (1): 36-45.
- Hendriana, Heris, dkk. 2018. Hard Skills dan Soft Skills Matematik Siswa. Bandung: PT. Refika Aditama.
- J. Zimmerman, Barry. 1990. Self-Regulated Learning and Academic Achievement: An Overview. Educational Psychologist. 25 (1): 3-17.
- Mustakim, Sartika, dkk. 2013. Penggunaan QR Code dalam Pembelajaran Pokok Bahasan Sistem Periodik Unsur Pada Kelas X SMA Labschool Untad. Jurnal Akademika Kimia. 2 (4): 215-221.
- Nuriyah, Nunung. 2014. Evaluasi Pembelajaran: Sebuah Kajian Teori. Jurnal Edueksos. 3 (1): 73-86.
- Suhandri. 2013. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Pendekatan Oped-Ended. Gamatika. 3 (2): 140-146.
- Suid, dkk. 2017. Analisis Kemandirian Siswa dalam Proses Pembelajaran di Kelas III SD Negeri 1 Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar. 1 (5): 70-81.
Referensi
Suprihatin Tatin ( 2015). Meningkatkan Keaktifan siswa dalam Mengerjakan Soal Matematika melalui Metode Team Game Tournament menggunakan QR Code Pada Mata Pelajaran Matematika.
Indrawan R dan Yaniawati P (2014 ). Metodologi Penelitian.Bandung PT. Refiak Aditama.
Nuriyah Nunung (2014). Evaluasi Pembelajaran.Jurnal Edueksos Voll III No 1, Januari-Juni 2014
Sunaryo Elvira (2017). Peningkatan Keterampilan Membuat Pemhaman melalui Evaluasi berbasis Portofoilio sebagai Upaya Terwujudnya Motivasi pada siswa Kelas X IPA SMA Nasional Bandung.
Tribowo (2015) Repositori. ump.ac.id/2461/3/BAB%2011. Deskripsi Efektivity Discovery FKIP.UMP
Suud, Syafrina A dan Tursinawati ( 2017)Analisis Kemandirain Siswa dalam Proses Pembelajaran di kelas III Sd Negeri I Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar Vol I no 5 April 2017 hal 70-81 ISSN 2337-3227
Wingkel W.S. (2004). Psikologi Pengajaran.Media Abadi
Creswell John W. (2012). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Cetakan Kedua 2012,Yogyakarta Pustaka Pelajar.
Zarkasyi, Wahyudin, dkk. 2017. Penelitian Pendidikan Matematika bandung : PT. Refika Aditama
Damayanti, Herwinanda Trisnaning dan Sumardi. 2018. Mathematical Creative Thinking Ability of Junior High School Students in Solving Open-Ended Problem. Jurnal of Research and Advances in Mathematics Education. 3 (1): 36-45.
Hendriana, Heris, dkk. 2018. Hard Skills dan Soft Skills Matematik Siswa. Bandung: PT. Refika Aditama.
J. Zimmerman, Barry. 1990. Self-Regulated Learning and Academic Achievement: An Overview. Educational Psychologist. 25 (1): 3-17.
Mustakim, Sartika, dkk. 2013. Penggunaan QR Code dalam Pembelajaran Pokok Bahasan Sistem Periodik Unsur Pada Kelas X SMA Labschool Untad. Jurnal Akademika Kimia. 2 (4): 215-221.
Nuriyah, Nunung. 2014. Evaluasi Pembelajaran: Sebuah Kajian Teori. Jurnal Edueksos. 3 (1): 73-86.
Suhandri. 2013. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Pendekatan Oped-Ended. Gamatika. 3 (2): 140-146.
Suid, dkk. 2017. Analisis Kemandirian Siswa dalam Proses Pembelajaran di Kelas III SD Negeri 1 Banda Aceh. Jurnal Pesona Dasar. 1 (5): 70-81.