Isi Artikel Utama
Abstrak
Kata Kunci
Rincian Artikel
Referensi
- Rully Indrawan, Poppy Yaniawati. (2014). Metodologi Penelitian. Bandung: Refika Aditama
- Arends, I Richard. (2008). Learning to Teach. Seventh Edition. New York : McGraw Hill Companies
- Hasanah, Aan. (2004). Mengembangkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui /Pembelajaran Berbasis Masalah yang Menekankan pada Representasi Matematik. Bandung:UPI
- Ruseffendi, E.T. (1991). Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito
- Sanjaya,Wina. (2007). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Kencana Prenada Media Group
- Sudjana, N. (2014). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar (cetakan ke-18). Bandung: Remaja Rosdakarya.
- Sumarmo, Utari. (1987) Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa SMA Dikaitkan dengan Kemampuan Penalaran Logik Siswa dan Beberapa Unsur Proses Belajar Mengajar. Disertasi S3: UPI
- Sumarmo,U. (2002). Pengukuran dan Evaluasi dalam Pendidikan. Makalah. Bandung : PPS UPI
- Andriani, Susi. (2013). “Penerapan Reward sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa dalam pembelajaran IPS Kelas III A d MIN Tempel Ngalik Sleman”. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Kalijaga.
- Aziyusa, Agni, dan Kusrini. (2014). “Pengaruh Pemberian Penguatan terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kamal pada Materi Bilangan Bulat”. Mathedunesia, III (I): 9 – 12
- Hamid, Rusdiana. (2006)”Reward and Punishment dalam Perspektif Pendidikan Islam”. Ittihad Jurnal Kopertis Wilayah XIKalimantan, IV(5):65 – 77.
- Jannah, Aschbul. (2013). “Pengaruh Pemberian Reward Guru terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas XI dalam Mengikuti Pelajaran Al-Quran Hadits MAN Tengaran Kab, Semarang Tahun Pelajaran 2013”. Skripsi. Salatiga: Jurusan Tarbiyah, STAIN.
- Arifin, Z. (2014). Evaluasi Pembelajaran (Cetakan ke enam). Bandung: Remaja Rosdakarya.
- Creswell, J. W. (2010). Research Desaign (Cetakan ke-1). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
- NCTM (2000). Principles and Standards for school Mathematics. USA: The National Council of Teachers of Mathematics, inc.
- Undang-Undang RI.(2003) No.23 tentang Sistem Pendidikan Nasional tahun 2003.
- Van De Walle, J.A. (2008). Matematika Pengembangan Pengajaran Sekolah Dasar dan Menengah. Bandung: Erlangga.
Referensi
Rully Indrawan, Poppy Yaniawati. (2014). Metodologi Penelitian. Bandung: Refika Aditama
Arends, I Richard. (2008). Learning to Teach. Seventh Edition. New York : McGraw Hill Companies
Hasanah, Aan. (2004). Mengembangkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui /Pembelajaran Berbasis Masalah yang Menekankan pada Representasi Matematik. Bandung:UPI
Ruseffendi, E.T. (1991). Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito
Sanjaya,Wina. (2007). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Kencana Prenada Media Group
Sudjana, N. (2014). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar (cetakan ke-18). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sumarmo, Utari. (1987) Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa SMA Dikaitkan dengan Kemampuan Penalaran Logik Siswa dan Beberapa Unsur Proses Belajar Mengajar. Disertasi S3: UPI
Sumarmo,U. (2002). Pengukuran dan Evaluasi dalam Pendidikan. Makalah. Bandung : PPS UPI
Andriani, Susi. (2013). “Penerapan Reward sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa dalam pembelajaran IPS Kelas III A d MIN Tempel Ngalik Sleman”. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Kalijaga.
Aziyusa, Agni, dan Kusrini. (2014). “Pengaruh Pemberian Penguatan terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kamal pada Materi Bilangan Bulat”. Mathedunesia, III (I): 9 – 12
Hamid, Rusdiana. (2006)”Reward and Punishment dalam Perspektif Pendidikan Islam”. Ittihad Jurnal Kopertis Wilayah XIKalimantan, IV(5):65 – 77.
Jannah, Aschbul. (2013). “Pengaruh Pemberian Reward Guru terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas XI dalam Mengikuti Pelajaran Al-Quran Hadits MAN Tengaran Kab, Semarang Tahun Pelajaran 2013”. Skripsi. Salatiga: Jurusan Tarbiyah, STAIN.
Arifin, Z. (2014). Evaluasi Pembelajaran (Cetakan ke enam). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Creswell, J. W. (2010). Research Desaign (Cetakan ke-1). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
NCTM (2000). Principles and Standards for school Mathematics. USA: The National Council of Teachers of Mathematics, inc.
Undang-Undang RI.(2003) No.23 tentang Sistem Pendidikan Nasional tahun 2003.
Van De Walle, J.A. (2008). Matematika Pengembangan Pengajaran Sekolah Dasar dan Menengah. Bandung: Erlangga.